Tuesday, May 30, 2006

Bukan Yang Pertama

Seperti judul di atas, blog ini memang bukan yang pertama buat saya. Mungkin orang-orang seperti saya ini - yang hanya senang memiliki blog tapi malas mengupdate - yang membuat stok perbendaharaan kata-kata untuk digunakan sebagai URL semakin sedikit. Tadi saja, ketika memilih kata yang tepat untuk saya pakai sebagai blog address, saya sampai harus mencoba berkali-kali. Selalu unavailable. Sampai-sampai, ketika saya memilih kata-kata dari bahasa sunda - yang merupakan bahasa ibu saya - statusnya sama : unavailable. Namun, ketika saya mencoba membuka blog dengan nama URL yang saya incar, ternyata blog itu memang ada, tapi tanpa postingan apa-apa. Olalaa :)

Hmmm .. mudah-mudahan blog saya yang ini tidak bernasib sama seperti blog saya yang terdahulu : terbengkalai dan tidak tersentuh, huhuhu ...

1 Comments:

At 2:23 AM , Blogger adinda said...

Ayo...Mba Any Jia You...
isi terus dong blog-nya...
Aku tunggu ya, Mba....!!!!!!!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home