Monday, November 08, 2010

Semangat Baru

Jiyaaah ... sudah bulan November 2010!!!!
3 tahun sejak postingan terakhir sayaaah ....
2 tahun hampir berlalu dengan status resmi sebagai 'pengacara' (pengangguran suka cari gara-gara :) )

Dua hari yang lalu, kakak ipar saya bercerita tentang anak semata wayangnya (baca: keponakan saya) yang menjuarai lomba menulis blog untuk anak sekolah se-Depok (kalo tidak salah).
Setelah sempat berkunjung ke blog sang keponakan, saya jadi teringat dengan blog saya yang sudah amat terbengkalai ...
Hiksss ... jangankan nama email dan password untuk bisa mengup-date tulisannya, nama blognya saja sayah sudah lupa-lupa inget. Setelah coba-coba berbagai kemungkinan, untungnya voilaaaa ... bisa ketemu lagi semuanya.

Setelah setahun kemarin sempat tersihir oleh fenomena facebook, sepertinya sekarang saya ingin kembali ke rumah lama saja deh, yap ... kembali nge-blog.
Sepertinya lebih luas dan nyaman ....
Walaupun lebih sedikit pembacanya ( Itu pun kalau ada yang mbaca .. :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home